Trending

Bupati Lantik 58 Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melantik dan mengambil sumpah jabatan 58 pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa siang.

Dari 58 pejabat tersebut, 18 diantaranya adalah pejabat administrator atau eselon III dan 40 pejabat Pengawas atau eselon IV. 

Pejabat yang dilantik diantaranya, Muh. Saleh menduduki jabatan Kepala Bagian Pembangunan Setdakab Sinjai, Drs. Yuhadi Samad yang sebelumnya menjabat Camat Sinjai Utara kini diplot sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Umum Setdakab Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf yang dimutasi dari Camat Sinjai Selatan menjadi Camat Sinjai Utara serta beberapa pejabat lainnya.

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan proses pembinaan dan kebutuhan organisasi dalam rangka perbaikan peningkatan kualitas kerja sebagai aparatur pemerintah.

Lebih lanjut dikatakan bahwa mutasi dan promosi jabatan ini hendaknya disikapi secara wajar serta merupakan salah satu bagian dalam pembinaan karier dan penyegaran dalam organisasi.

"Saya harap kepada pejabat yang dilantik agar tidak berpuas diri akan tetapi berusaha melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta menjadi teladan dalam organisasi yang dimana anda berada," harapnya.

Pelantikan yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Sekertaris Daerah Sinjai, para Asisten, sejumlah kepala SKPD dan Kepala Bagian di Lingkup Pemkab Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates