Trending

Asisten Tata Praja Sinjai Laksanakan Sertijab Camat Sinjai Utara

MC-SINJAI UTARA. Asisten Tata Praja Sinjai, A. Halilintar Badong melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) Camat Sinjai Utara dari pejabat lama  Yuhadi Samad kepada pejabat baru A.Syahrani Yusuf berlangsung Senin (07/03) pagi tadi di Aula Kantor Camat Sinjai Utara. 

Pada acara tersebut turut hadir  sejumlah kepala sekolah, Lurah dan tokoh masyarakat serta unsur Tripika Kecamatan Sinjai Utara. Acara ini di tandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan antara pejabat lama dan baru.

Yuhadi Samad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh staf kecamatan maupun masyarakat atas kerjasamanya  maupun dukungannya selama kurang lebih 3 tahun lamanya. 

Sementara Camat Sinjai Utara yang baru, A. Syahrani Yusuf dalam sambutannya berharap mendapat dukungan dari segenap masyarakat Sinjai Utara dalam melaksanakan amanah dan tugas-tugasnya kedepan. 

Sementara Asisten Tata Praja, A. Halilintar Badong dalam sambutan buupati mengatakan mutasi bukan merupakan hal yang baru dan sudah biasa bahkan menjadi kebutuhan sebagai penyegaran baru dalam rangka peningkatan aktivitas dan kemampuan  untuk ikut serta mengemban tugas sebagai aparat pemerintah.

Diakhir sambutan asisten mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang lama di tempat tugas yang baru sebagai Kepala Bagian  Pemerintahan Umum  Kabupaten Sinjai serta dapat meningkatkan semangat dan prestasi kerja (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates