Trending

1016 Santri TPQ Pokjaluh Sinjai Wisuda

MC-SINJAI,Sebanyak 1016 santri TKA/TPAbinaan Penyuluh Agama Islam Se Kab. Sinjai berhasil diwisuda setelah melalui proses munaqasyah yang dilaksanakan oleh masing-masing Penyuluh Agama Islam yang tersebar di Sembilan ( 9) kecamatan, yang prosesi wisuda berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (30/11/16).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai H. Mudarak Dahlan, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim pelaksana khususnya pada Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) dengan semangat kebersamaan mampu melaksanakan wisuda dengan jumlah santri terbanyak dari beberapa wisuda sebelumnya yaitu 1016 santri.

Dikatakan Mudarak, dengan terselenggaranya wisuda ke-IV tahun ini telah menjadi bukti dari suksesnya penyelenggaraan pendidikan khususnya pada TPQ yang dikelolah oleh Penyuluh Agama Islam dari 9 (Sembilan ) kecamatan, sehingga keberadaan penyuluh sebagai ujung tombak di Kementerian Agama disetiap wilayah kecamatan telah bertanggung jawab terhadap pembinaan keagamaan di masyarakat yang diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mencerdaskan dan menanamkan nilai moral keagamaan dalam kehidupan sehari-hari, kata Mudarak.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates