Trending

Kapolres Sinjai Tanam Bibit Jagung Hibrida Bantu Petani

MC-SINJAI,Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK,S.H.,M.Kn melaksanakan penanaman bibit jagung hibrida program pemerintah di jalan gunung latimojong, kelurahan bongki, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai. (18/11/2016)

Penanaman bibit jagung hibrida oleh kapolres sinjai bersama dengan kelompok tani, kepala BP3K kecamatan sinjai utara, bhabinkamtibmas kelurahan bongki Brigadir Jamaluddin dan babinsa kelurahan bongki.

Dalam kegiatan ini kapolres sinjai menghimbau kepada kelompok tani agar memperhatikan pemeliharaan mengingat tanaman jagung rata-rata berumur 100-110 hari tergantung pemeliharaannya dengan rentang umur yang tak jauh berbeda, metode pemupukan yang diberikan sangat berpengaruh pada pertumbuhan dan hasil panen jagung, ujar kapolres sinjai.

Program pemerintah yang sedang digalakkan, butuh peran serta dari seluruh komponen yang ada seperti petani, kelompok tani, gapoktan, PPL/PHL dinas Pertanian dan seluruh masyarakat, oleh karena itu mari kita bersama-sama memelihara dan mengsukseskan penanaman jagung sampai membuahkan hasil yang memuskan nantinya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates