Trending

Pemkab Sinjai Bangun Daerah Di Segala Sektor


MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah berhasil secara signifikan menyelesaikan sejumlah capaian pembangunan infrastruktur di semua bidang dalam wilayah kabupaten Sinjai.

Pembangunan infrastruktur tersebut sebagai uapaya Pemkab Sinjai dalam memenuhi kebutuhan dasar  masyarakat Sinjai seperti air bersih, listrik, infrastruktur jalan, serta jaringan irigasi telah berhasil diselesaikan.

Salah satu mega proyek infrastruktur yang tengah dirampungkan Pemkab Sinjai saat ini adalah proyek Air baku Balangtieng di Sinjai Borong yang pembangunannya secara bertahap dimulai sejak tahun 2015 dan diperkirakan rampung di tahun 2017 dengan menggunakan anggaran senilai Rp. 220 Milyar.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Sinjai juga telah berhasil membangun jalan hotmix yang menghubungkan Kecamatan Bulupoddo dengan Kecamatan Sinjai Tengah, jalan yang menghubungkan Sinjai Selatan dan Sinjai Timur serta Jalan poros Sinjai Selatan dengan Sinjai Borong.

Untuk memenuhi kebutuhan energi listrik, Pemkab juga saat ini kembali melakukan penambahan jaringan PLN di delapan kecamatan.

Selama tahun 2016 ini proyek infrastruktur yang dilelang terbuka, transparan dan akuntabel secara elektronik yaitu sebanyak 149 paket pekerjaan dengan menggunakan anggaran sebesar Rp. 239, 789 Milyar. (AaNd/Lamellong)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates