Trending

Polwan Polres Sinjai Laksanakan Patroli Sambang Dialogis

MC-SINJAI,Personil polisi wanita (Polwan) Satuan Sabhara Kepolisian Resor Sinjai kembali melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran kali ini dipasar sentral kabupaten sinjai,kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari ini Jum’at (11/11/2016 )

Patroli dialogis dipimpin kanit patroli sat sabhara polres sinjai Aiptu Muh. Faisal. S beserta anggotanya telah melakukan interaksi langsung dengan masyarakat terutama kepada para penjual dipasar, petugas parkir yang ada disepanjang jalan dalam pasar untuk menyampaikan himbauan tentang harkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut personil polwan memberikan himbauan kamtibmas utamanya kepada para tukang parkir yang ada dalam pasar sentral sinjai, mengingat petugas parkir memiliki peran yang sangat penting terutama dalam hal pencegahan terhadap para pelaku kejahatan yang hendak melakukan aksinya, Mereka merupakan mitra kami dari Kepolisian yang perlu kita berikan bimbingan dan pembinaan sehingga mereka memiliki rasa tanggung jawab atas pekerjaannya.

“Patroli dialogis yang dilakukan oleh Polisi Wanita dari Satuan Sabhara Polres Sinjai tersebut diharapkan dapat mencegah dan menekan terjadinya tindak pidana terutama Curat, Curas dan Curanmor, ujar Kapolres Sinjai Komisaris Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK,S.H.,M.Kn.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates