Trending

Gojeng Sinjai Antenna Contest Meriahkan HUT Orari Sinjai ke-33

MC-SINJAI. Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Sinjai  merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun di Lapangan Sinjai Bersatu,  Jumat (04/11). Moment perayaan hari jadi ini dimeriahkan dengan menggelar Gojeng Sinjai Antenna Contest 2016 yang di ikuti ratusan peserta dari dalam dan luar Kabupaten Sinjai. 

Ketua  Umum Panitia,  Abdul Haris Umar, mengatakan peringatan Hut Orari Sinjai ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama amatir radio.

Pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan, 04-06 November 2016 dengan berbagai kegiatan diantaranya lomba contest antenna.

Contes antenna tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan skill dengan merekontruksi pemancar antenna sehingga menghasilkan daya pancar maksimal dengan biaya yang murah namun tetap memegang teguh azas sportifitas, fair play dan keterbukaan.

Sementara itu,  Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai, A. Halilintar Badong  menyampaikan apresiasinya atas kiprah dan peran orari lokal Sinjai.

Orari lokal Sinjai diharapkan dapat terus eksis dan tetap bergerak maju, meningkatkan layanan akses informasi bagi masyarakat tentang pembangunan di Kabupaten Sinjai dan membuka akses informasi di seluruh wilayah guna mendorong pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakat sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sinjai.

Selain itu pemerintah juga mengajak para anggota Orari untuk menjaga kesatuan, saling bahu membahu menyatukan energi untuk membangun Sinjai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai,  Orarida 8 sulsel, forkopimda sejumlah kepala SKPD dan anggota Orarida se Sulawes Selatan.(L2)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates