Trending

Polres Sinjai Melakukan Razia Di Rutan Kelas IIB Kabupaten Sinjai

MC-SINJAI,Kepolisian Resor Sinjai melakukan razia ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sinjai yang dipimpin kasat binmas polres sinjai Ajun Komisaris Polisi Yahya Achmad,  melakukan razia dan penggeledahan di rutan Kamis  (24/11/2016).

Sebelum melakukan razia ke Rutan Kelas II B Sinjai, Kasat binmas polres sinjai terlebih dahulu memberikan arahan kepada seluruh personil gabungan yang terlibat dalam razia tersebut terkait dengan cara bertindak (CB) dan peralatan yang akan dibawa.

Dalam Razia ini, semua warga binaan dilakukan penggeladahan badan, kamar sel dan barang-barang milik para napi dan tahanan tak luput dari pemeriksaan petugas hingga beberapa jam, sebelumnya saat pemeriksaan, seluruh penghuni kamar diminta satu-persatu meninggalkan ruangan dengan penjagaan ketat dari anggota sat sabhara polres sinjai dan TNI kodim 1424 sinjai.

Kegiatan razia ini dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi kemungkinan adanya penggunaan dan peredaran narkoba dikalangan para Napi dan Tahanan Ungkap kasat binmas polres sinjai Ajun Komisaris Polisi Yahya Achmad.

Dalam pemeriksaan tersebut, petugas menemukan barang yang dianggap membahayakan dan mengamankan ikat pinggang, pisau cutter, pisau taji, kartu joker, kartu domino, dan 1 (satu) kantong paku.

Razia ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama dan terfokus pada pemberantasan narkoba dan obat-obatan serta barang-barang terlarang lainnya yang tidak pantas ada didalam rutan.(Zakaria Ridwan)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates