Trending

Pemkab Sinjai Gencar Promosi Wisata Via Dunia Maya

MC-SINJAI, Dinas Komunikasi Informatika Kebudayaan dan Kepariwisataan (Diskominfobudpar) Sinjai  tengah gencar melakukan promosi potensi pariwisata melalui dunia maya.

Kepala Bidang Pariwisata Diskominfobudpar Sinjai, Dewi Angraeni saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan pihaknya tengah gencar berpromosi dengan memanfaakan media-media sosial seperti facebook, instagram, dan twitter untuk memamerkan potensi wisata yang ada di Bumi Panrita Kitta ini.

“Media-media sosial kita anggap efektif untuk mempromosikan wisata Sinjai ini, makanya kita sedang gencar-gencarnya berpromosi lewat beberapa Media sosial. Diantaranya ada facebook, instagram dan media lainnya, Nama akunnya , yakni ayo ke Sinjai,” tuturnya.

Promosi lewat media sosial tengah menjadi trend yang cukup mendunia, mengingat pengguna media sosial sangat besar. Indonesia disebutkan menjadi salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia.

Sementara itu untuk melengkapi promosi di dunia maya, Diskominfobudpar Sinjai juga melakukan promosi melalui website, media elektronik dan cetak yang memuat informasi lengkap mengenai objek wisata yang ada di Sinjai.

Promosi pariwisata melalui dunia maya ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan di Kabupaten Sinjai. "Kedepan Sinjai tidak lagi menjadi daerah persinggahan akan tetapi sebagai destinasi wisata," katanya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates