Trending

Kodim 1424/Sinjai Gelar Coffee Morning Dengan Para Jurnalis dan Blogger Sinjai

MC-SINJAI,Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI dan Insan Pers di Sinjai, Dandim 1424/Sinjai, Letkol Czi Gunawan Susianto menggelar Coffee Morning bersama  Jurnalis dan para Blogger Sinjai di Aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424/Sinjai, Senin (31/10/2016). Kegiatan ini diikuti oleh Kasdim 1424/Sinjai, para Pasi dan Danramil jajaran Kodim serta puluhan wartawan dari berbagai Media Cetak, Elektronik dan Media Online serta Blogger di wilayah Sinjai.

Dandim 1424 sinjai Letkol Czi Gunawan Susianto mengatakan ini rutin diselenggarakan oleh Kodim 1424/Sinjai guna meningkatkan Sinergitas TNI dan Insan pers yang ada di wilayah Sinjai dan sekitarnya serta wadah untuk berbagi ilmu dan Informasi tentang berita terkini. Letkol Czi Gunawan Susianto juga mengatakan media massa memiliki peran yang strategis, yaitu: fungsi informatif, kontrol, interpretatif dan direktif, penghibur dan pengawalan hak-hak warga negara. Oleh karena itu maka dapat dikatakan bahwa media masa merupakan salah satu pilar demokrasi di Indonesia. Beliau juga berharap hal tersebut terus dilakukan oleh para awak media sehingga komunikasi dua arah antara Media dan dirinya dapat memberikan kontribusi yang positif bagi keamanan di wilayah Sinjai.

Ketua Jurnalis Sinjai menyampaikan bahwa “Insan Pers Sinjai sangat menyambut positif dengan kegiatan Coffee Morning yang rutin dilselenggarakan oleh Kodim 1424/Sinjai. Ia juga menambahkan Pers Sinjai sangat mengapresiasi keterbukaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI khususnya Kodim 1424/Sinjai dalam pemberian informasi dan berita tentang kegiatan TNI yang bisa dipublikasikan. Sehingga masyarakat umum pada era saat ini dapat melihat dan mengetahui  langsung tentang kegiatan TNI yang sedang dilakukan, hal yang sebelumnya sulit untuk didapat. Namun pada saat sekarang dengan adanya reformasi yang dilakukan ditubuh TNI maka informasi tentang TNI dengan mudah dapat di ketahui oleh umum.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates