Trending

Asisten II Buka Gebyar Kreatifitas Anak

MC-SINJAI. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdaka Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru menghadiri sekaligus membuka kegiatan Gebyar Kreativitas Anak  melalui pentas seni, di Gedung Pertemuan Sinjai, Selasa (22/11).

Kegiatan yang  dilaksanakan oleh badan pemberdayaan perempuan dan KB Sinjai ini turut dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD, tenanga pendidik dan serta anak-anak peserta didik mulai dari PAUD, TK SD SMP dan SMA.

Dalam sambutan Bupati Sinjai, Asisten Ekonomi dan Pembangunan mengatakan, bahwa Pemkab Sinjai selalu  mengapreasiasi kegiatan-kegiatan yang meningkatkan mutu, dan kualitas anak.

Dalam kesempatan itu Nikmat juga mengimbau kepada anak-anak agar tidak  keluar rumah hingga  larut malam, untuk menghindari  tindak kekerasan dan pelecehan seksual, selain itu juga kepada pendamping dan guru diimbau agar  tidak melakukan kegiatan - kegiatan sekolah pada malam hari.

Sementara itu Kepala BPPKB Sinjai, Hj. Marwatiah mengatakan kegiatan ini  merupakan ajang untuk mengasah bakat yang dimiliki oleh anak-anak, menumbuhkan hak- hak anak untuk berkreasi dan mendapatkan pendidikan yang layak. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan pernyataan dukungan Pemkab  Sinjai bebas kekerasan anak di Kabupaten Sinjai, hal ini sebagai komitmen pemerintah dalam mendukung Sinjai  bebas kekerasan pada anak dan perempuan. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates