Trending

STISIP Muhammadiyah Sinjai Wisuda 139 Mahasiswa

MC-SINJAI, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai kembali melahirkan Wisuda dan Wisudawati sebanyak 139 orang yang handal untuk diterjunkan ke masyarakat. 

Kegiatan yang dikemas dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana VII Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhamadiyah Sinjai Tahun Akademik 2015-2016 ini dipusatkan di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (5/11).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, Drs. Marsuki Ali dan dihadiri Asisten II Setdakab Sinjai, Dr. Nikmat. B. Situru, kopertis wilayah IX, pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan , anggota Forkopimda Sinjai, Wakil ketua I STISIP Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge, Wakil Ketua II STISIP Muhammadiyah Sinjai, Asriadi, para Dosen para ketua Senat dan Orang Tua/Wali serta Undangan.

Dalam sambutannya Ketua STISIP Muhammadiyah mengucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati beserta keluarga, atas keberhasilan menyelesaikan studi dan secara resmi dinyatakan sebagai lulusan (alumni) STISIP.

"Kami merasa bangga dengan keberhasilan yang  diperoleh saat ini dan secara bersama-sama kita menunjukkan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya bahwa STISIP Sinjai berhasil melaksanakan amanat yang diberikan untuk mendidik anak bangsa hingga menjadi sarjana," katanya.

Sementara itu Asisten II Setdakab Sinjai dalam arahannya mengatakan bahwa kehadiran STISIP Muhammadiyah Sinjai telah membantu pemerintah dalam menyediakan sarana belajar bagi masyarakat. 

"Tentunya kita berharap dibarengi dengan kualitas peningkatan akademik, penyediaan tenaga pengajar yang profesional sehingga dapat menghasilkan lulusan yang baik," jelasnya. (AaNd)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates