Trending

Wakil Bupati Sinjai Lepas Peserta Gerak Jalan Santai HKN KE 52

MC-SINJAI,Hari Kesehatan Nasional Ke 52 Dinas kesehatan sinjai menggelar kegiatan gerak jalan santai yang bertempat depan kantor Dinas Kesehatan Sinjai.Minggu (13/11/2016).

Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar mewakili bupati sinjai melepas Ribuan peserta gerak jalan santai Dinas Kesehatan Sinjai dalam rangka memperingati Hari kesehatan nasional yang ke 52 Kegiatan yang mengambil tema masyarakat hidup sehat indonesia kuat ini di ikuti oleh peserta yang berasal dari Tenaga kesehatan,SKPD dan masyarakat Sinjai.

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai Andi Suryanto Asapa mengatakan moment hari kesehatan nasional ini menjadi spirit dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

 Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar menuturkan upaya kesehatan yang menjadi prioritas di Sinjai terus digalakkan.

"Kami sangat mengapresiasi gerak jalan santai HKN dinas Kesehatan sinjai yang tentunnya dapat menjadikan masyarakat sinjai sehat,kedepan kita ingin pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi"Ujarnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates