Trending

STISIP Muhammadiyah Sinjai Cetak 866 Sarjana

MC-SINJAI, Perkembangan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (STISIP) Muhammadiyah Sinjai setiap tahunnya semakin meningkat. Itu bisa dilihat dari wisuda sarjana setiap tahun serta penerimaan mahasiswa baru.

Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, Drs. Marsuki Ali mengatakan, semenjak berdiri tahun 2003 silam hingga kini, STISIP Sinjai telah mencetak 866 sarjana. rinciannya, untuk sarjana program Ilmu Administrasi Negara sebanyak 362 alumni dan program studi Ilmu Pemerintahan sebanyak 304 alumni.

Sedangkan untuk saat  ini, menurut Marsuki Ali, jumlah mahasiswa yang mengeyam pendidikan di STISIP Muhammadiyah Sinjai mencapai sekitar 2.400 orang. Dengan rincian program Ilmu Administrasi Negara sebanyak 1.800 mahasiswa dan  Ilmu Pemerintahan sebanyak 535  mahasiswa.

Berbagai upaya peningkatan dan pengembangan mutu juga terus dilakukan STISIP Sinjai selama ini, mulai dari Penambahan gedung perkuliahan dan pembangunan sarana kuliah lainnya, Pemberian bantuan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi hingga peningkatan SDM tenaga pengajar.

Sementara itu Asisten II Perekonomian Setdakab Sinjai, dr. Hj. Nikmah B. Situru memberikan apresiasi terhadap pesatnya perkembangan STISIP Muhammadiyah setiap tahunnya.

"Eksistensi sebuah perguruan tinggi akan terjaga bila mampu luluskan sarjana yang punya kualitas tinggi dengan diterima di tengah-tengah masyarakat. Karena itu bagi para sarjana, jadilan insan pendidikan yang mumpuni dan berkarakter," pesan dia. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates