Trending

TNI BANTU WARGA BUKA AKSES JALAN DI KECAMATAN SINJAI BORONG

MC-SINJAI, Babinsa desa Barambang Koramil 1424-06/Sinjai Borong Serka Adnan bersama Kepala Desa Barambang, Staf Desa dan masyarakat 97 orang melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pelebaran jalan dan penggalian saluran air, yang menghubungkani dusun Bonto Manai dan dusun Bonto Katute desa Barambang Kec. Sinjai Borong kabupaten Sinjai sepanjang kurang lebih 3.000 meter. Minggu,(13/11/2016)

Kegiatan karya bakti pelebaran jalan desa dan saluran air  tersebut dikerjakan bersama masyarakat dusun Bonto Manai dan dusun Bonto Katute untuk kepentingan kelancaran arus transportasi antar dusun di wilayah desa Barambang. Pengerjaan jalur transportasi dan saluran air itu tidak memakan waktu yang terlalu lama karena seluruh warga punya kepedulian dalam membantu penyelesaian pelebarannya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Barambang Serka Adnan turun tangan secara langsung dalam pengerjaannya dan bahu-membahu bersama warga. Kerjasama yang dibangun Babinsa desa barambang dengan warga masyarakat cukup baik sehingga dalam pengerjaan kegiatan karya bakti pelebaran jalan dan saluran air di dusun tersebut tidak lama dan respon dari warga pun sangat bagus terhadap Babinsanya.

Selain itu dalam pengerjaan pelebaran jalan di desa tersebut warga menyambut gembira karena transportasi akan semakin lancar walaupun lelah dan capek tidak terlalu dirasakan, berkat pendampingan Babinsa dalam pengerjaannya memberikan semangat sambil teriak “Ayo kita selesaikan pelebaran jalan ini, agar  transportasi di desa Barambang lebih aman dan nyaman lagi,” Ungkap Serka Adnan”(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates