Trending

KNPI SINJAI GELAR SEMINAR ENTREPRENEUR

MC-SINJAI,Bupati Sinjai H.Sabirin yahya membuka kegiatan Seminar entrepreneur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Sinjai Sinjai dan BPC HIPMI di cafe Orange Hotel Sinjai.Minggu(13/11/2016) 

Kegiatan yang mengambil tema be an entrepreneur to lead the world ini dihadiri oleh Bupati Sinjai H.Sabirin yahya,Kadis Peternakan Dan keswan Sinjai Aminuddin Zainuddin,Ketua DPD KNPI Sinjai Sofwan Sabirin,Ketua Pemuda Pancasila Sinjai Khair Khalis Syurkati,Ormas,Mahasiswa,Pemuda Dan Mahasiswa.

 Ketua DPD KNPI Sinjai Sofwan Sabirin mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja yang bertujuan memperdalam ilmu wirausaha kepada Pemuda.

"Kedepan kita akan terus melakukan agenda organisasi yang beriorientasi kepemudaan,anak muda itu menciptakan lapangan kerja,kami harap dapat menularkan semangat dalam berwirausaha bagi pemuda saat ini,lewat kegiatan ini kita mengajak anak muda sinjai untuk menangkap peluang usaha yang diawali dengan wawasan kewirausahaan"Ujarnya.

Sementara Bupati Sinjai Saat didaulat membuka acara ini sangat mengapresiasi kegiatan yang berorientasi wirausaha yang dilakukan oleh DPD KNPI Sinjai saat ini.

 Dalam kegiatan ini Bupati Sinjai menyerahkan bantuan ayam Akusi(Ayam Kampung Sinjai) kepada 20 kelompok Pemuda.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates