Trending

KAPOLRES SINJAI PIMPIN RENUNGAN SUCI DI TMP

MC-SINJAI,Memperingati dan merayakan momen bersejarah yaitu Hari Pahlawan 10 November, ada beberapa kegiatan rencananya akan dilaksanakan dalam memperingati Hari bersejarah tersebut. Salah satunya Apel Kehormatan dan Renungan Suci,Kegiatan yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong desa Saukang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai, Kamis (10/11 2016). 

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan bertindak sebagai Inspektur upacara dan Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin sebagai Komandan Upacara. Turut hadir pada kegiatan Renungan Suci tersebut Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar, Dandim 1424/Sinjai, Letkol Czi Gunawan Susianto, M. Tr (Han), Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Dr. Hasanuddin, S.H, Kanminvetcad VII-18/Sinjai, Mayor Kav Patangari, Ketua KNPI Sinjai, Para Pasi Dim 1424/Sinjai, Para Danramil jajaran Kodim 1424/Sinjai dan Perwira Polres Sinjai, para Kepala SKPD Sinjai serta peserta Apel Kehormatan yang terdiri dari 1 SST Kodim 1424/Sinjai, 1 SST Polres Sinjai dan 1 SST Satpol PP Sinjai. 

Hari Pahlawan tahun ini mengusung Tema “Satukan Langkah Untuk Negeri”. Tema ini mengandung pesan bagi kita semua bersatu dalam kebersamaan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini ,Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para Pahlawannya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates