Trending

Karya Bakti Babinsa Balangnipa Bersama Masyarakat Bersihkan Saluran Air

MC-SINJAI,Babinsa Balangnipa Koramil 1424-01/Sinjai Utara ( Kopda Muh. Sabri) , Kadis Capil (Drs. Akmal), Lurah Balangnipa (Muh. Azharuddin Al Anshary, S.STP)  bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan saluran air di sekitar kantor Kelurahan. Jum’at (11/11/16).

Dalam melaksanakan karya bakti dikhususkan pada saluran – saluran air dengan sasaran menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut dan pembersihan rumput liar yang menghambat laju air, kegiatan ini bertujuan agar semua saluran air di wilayah kelurahan Balangnipa menjadi lancar dan bersih.

Danramil 1424-01/Sinjai Utara Kapten Inf Achmad Jauzi mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara anggota Koramil  dan komponen masyarakat lainya, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates