Trending

DEMO 4 NOVEMBER POLRES SINJAI SIAP AMANKAN UNRAS

MC-SINJAI, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan memimpin upacara serah terima jabatan, dan pengambilan sumpah atau janji jabatan Kasat Lantas Polres Sinjai dari AKP Ahmad Jafar kepada AKP Kamiluddin. Selain itu turut diambil sumpahnya Kapolsek Sinjai Borong, AKP Sangkala Rahim yang menggantikan Kapolsek sebelumnya, AKP Abd. Haris Nicholaus. Upacara bertempat di lapangan apel Mapolres Sinjai, Rabu (02/11/2016) pagi.

Kapolres Sinjai, AKBP H. Agus Dwi Hermawan dalam arahannya menjelaskan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja, terutama dalam menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

Kepada wartawan usai upacara, Kapolres juga menyatakan kesiapannya mengamankan aksi unjuk rasa (unras) yang informasinya akan dilakukan pada 4 November 2016. “Terkait unjuk rasa besar-besaran di Jakarta pada Jumat lusa, kami juga di jajaran Mapolres Sinjai sudah menyiagakan anggota manakala aksi yang sama juga terjadi di Sinjai.” ungkap Kapolres, yang juga hobi mengendarai motor trail ini. (Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates