Trending

Kodim 1424 Sinjai Gelar 'Jumpa Berlian' di PPI Lappa

MC-SINJAI, Kodim 1424 Sinjai menggelar Jumpa Berlian (Jumat Pagi Bersih Lingkungan) bertempat di Kompleks Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa kecamatan Sinjai Utara, Jumat (4/11).

Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto mengatakan bahwa ini merupakan program yang selalu dikerjakan oleh TNI angkatan darat dalam rangka mendukung Pemkab Sinjai dalam menciptakan lingkungan yang bersih. 

“Ini merupakan program rutin kami sebagai TNI yang wajib kami laksanakan dan kegiatan ini kami sebut jumpa berlian jumat pagi bersih lingkungan," katanya.

Pihaknya memilih Kompleks PPl Lappa sebagai lokasi baksos  sebab kawasan ini merupakan salah satu pusat kegiatan masyarakat khususnya bongkar muat ikan dan merupakan pusat wisata kuliner yang kebersihannya perlu ditata.

Ia berharap dengan aksi ini dapat mendorong warga setempat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan masing-masing. "Semoga kedepan warga mau berbaur bersama kami untuk membersihkan lingkungan dan mereka tidak bersikap acuh dengan adanya aparat yang membersihkan," jelasnya.

Sementara itu Camat Sinjai Utara A. Irwansyahrani Yusuf menyambut baik dengan kegiatan ini dan berharap aksi sosial ini digelar secara berkelanjutan.

Selain menerjunkan puluhan personil TNI, kegiatan ini juga melibatkan aparat Pemkab Sinjai dan anggota FKPPI Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates