Trending

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Indonesia Timur Gelar Latihan Instruktur Dasar (LID) Angkatan Ke-III

MC-SINJAI,dalam rangka mencetak Instruktur-Instruktur yang berkualitas dan siap sedia untuk mewujudkan kader ikatan yang sarat kompetensi, Pimpinan Cabang (PC) IMM Indonesia Timur menyelenggarakan Latihan Instruktur Dasar (LID) Angkatan Ke-III Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Indonesia Timur TA. 2016 yang dipusatkan di Aula Wisma Hawai Sinjai Jl. Persatuan Raya kelurahan Biringere kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai Minggu, (06/11/2016). 

Kegiatan tersebut dibuka oleh  Asisten I Setdakab Sinjai, Drs Andi Halilintar Badong yang dihadiri Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, Drs Marsuki Ali, Danramil 1424-01/Sinjai Utara, Kapten Inf Achmad Jauzi, Kabag Humas Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur, S.Sos, M.Si, Ketua DPC IMM Prov. Sulsel, Sirajuddin, Ketua IMM Sinjai, Irsan para Pimpinan Cabang IMM dari beberapa kabupaten dan para peserta IMM dari kabupaten Sinjai, Bantaeng, Bone, Maros dan Sidrap yang berjumlah 150 orang. 

Asisten I Setdakab Sinjai dalam sambutannya berharap upaya dalam melakukan peningkatan sumber daya kader agar terus digali, karena menurut Halilintar Badong sumber daya itu sudah dimiliki oleh kader IMM saat ini, tinggal bagaimana memanfaatkan dan mencarikan ruang. Beliau juga mengatakan sudah banyak kader maupun alumni IMM yang menjadi tokoh di masyarakat dan membawa nama baik kampus diluar sana, olehnya itu sebuah motivasi untuk semua para kader IMM untuk solid melakukan pengkajian dalam menumbuhkembangkan potensi-potensi yang dimiliki Kader IMM.

Kegiatan Latihan Instruktur Dasar ini rencananya akan berlangsung sepekan dari tanggal 06 -11 November 2016 mendatang.(Zakaria Ridwan)




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates