Trending

Atasi Kesemrawutan Pasar, Pemkab Bentuk Tim Terpadu

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai mulai memfokuskan perhatian  pada penertiban di pasar Sentral Sinjai yang hingga saat ini masih terlihat semrawut.

Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama dengan beberapa istansi terkait dan unsur tripika Kecamatan Sinjai Utara, di Ruang Sekertaris Daerah Sinjai, Senin (16/3).

Sekertaris Daerah Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere yang memimpin rapat ini mengatakan bahwa rapat ini membahas terkait dengan kesemrawutan pasar Sentral  Sinjai yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat.

"Hari ini kita rapat bersama instansi terkait mengenai kebersihan pasar, ketertiban pedagang yang menjual pada tempat yang tidak semestinya dan ketertiban penggunaan lokasi di dalam pasar," katanya.

Taiyeb menambahkan,  pemerintah akan segera mengambil langkah untuk mengembalikan fungsi pasar sesuai dengan peruntukannya, demikan juga dengan jalanan yang sudah dijadikan tempat berjualan oleh para pedagang.

Langkah awal yang telah disepakati adalah membetuk tim terpadu yang akan menangani masalah kesemrawutan pasar Sentral Sinjai.

"Dalam waktu dekat ini kita bentuk tim terpadu dan semua pihak kita libatkan untuk menangani masalah ini," jelasnya. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates