Trending

Puluhan Pelajar di Sinjai Ikuti Seleksi Kejurda

MC-SINJAI, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Sinjai menggelar seleksi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar, sejak tanggal 21 hingga 22 Maret 2015 yang mempertandingkan tiga cabang olahraga diataranya, renang, karate dan atletik.

Adapun cabang olahraga renang diperlombakan di Kolam Renang Andi Nur Tahir, Karate di Gedung Sinjai Bersatu sedangkan Atletik di Stadion H. Andi Bintang Sinjai.

Juara dari tiap-tiap cabang olahraga akan mewakili Sinjai untuk berlaga di   ajang Kejurda Propinsi Sulsel 27-31 Maret Mendatang di Makassar.

Koordinator seleksi cabang olahraga Renang, Ruslan abdul Gani mengatakan ada beberapa cabang lomba yang dipertandingkan yakni gaya bebas, gaya dada,  gaya punggug dan estafet baik putra maupun putri.

Sementara di cabang olahraga atletik, memperlombakan, lari, lompat jauh, lempar lembing, lempar cakram, dan lompat tinggi. Syarat peserta yang ikut adalah merupakan siswa aktif dan berusia maksimal 18 tahun.

Selain untuk membuka keran bagi atlet pelajar terbaik yang membawa nama Kabupaten Sinjai, ajang ini  juga sebagai salah pintu bagi atlet pelajar yang ingin serius terjun di dunia olahraga. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates