Trending

KPRI Ikhlas Peroleh SHU 636,7 Juta Rupiah

MC-SINJAI, Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Ikhlas Kementerian Agama Kabupaten Sinjai memperoleh Sisa Hasil Usaha (SHU) sebesar Rp 636,7 Juta pada tahun 2014 atau meningkat sebesar 10,9 persen dibanding perolehan tahun 2013. 

Hal ini terungkap pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Ikhlas Tutup Buku 2014 di Aula Kantor Kemenag  Sinjai, Kamis (26/3).

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Sinjai, Lukman Fattah yang hadir dalam rapat tersebut, memberikan apresiasi dan    sangat bangga dengan prestasi yang dimiliki KPRI Ikhlas Kemenag Sinjai yang memiliki SHU tinggi dengan jumlah anggota 420 orang.

"Mudah-mudahan dapat menjadi contoh bagi koperasi-koperasi yang ada di Kabupaten Sinjai," harapnya.

Menurutnya, Koperasi sebagai wadah bagi masyarakat yang dapat mengatasi persoalan ekonomi dengan bersama membangun peluang usaha dan dapat berkiprah di tenggah masyarakat serta membangun ekonomi rakyat.

Untuk itu, dia mengharapkan prestasi yang telah dicapai merupakan tantangan yang harus dihadapi guna mempertahankan koperasi yang kuat dengan managemen yang sehat, dinamis dan terbuka hal itu merupakan tuntutan mutlak bagi keberhasilan koperasi menuju koperasi yang sejahtera. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates