Trending

RTIK Sinjai Gelar Seminar Reparasi Ponsel


MC-SINJAI.Relawan TIK Sinjai bekerja sama Borneoflasher dan Virgo Selular Sinjai menggelar seminar dan workshop teknik mereparasi ponsel seri terbaru dengan cepat dan benar. Kegiatan yang bertempat di aula Dinas Kominfobudpar Sinjai, Sabtu (14/3/2015) ini dibuka kepala bidang IKP Dinas Kominfobudpar Sinjai, Syamsir Tabiala.


Kepada panitia dan puluhan peserta yang hadir, Syamsir berharap ada wawasan atau ilmu yang bisa didapatkan kemudian diaplikasikan dalam dunia usaha reparasi telepon selular.
 
Sementara itu ketua panitia, Sofyan, serta ketua Relawan TIK Sinjai, Lutfi Hidayat, berterima kasih kepada pihak pemerintah daerah melalui Dinas Kominfobudpar atas dukungan yang diberikan. Lutfi bahkan mengajak peserta memanfaatkan ajang ini untuk menimba ilmu dari Ichal, pemateri pada kegiatan ini.
 
 
Pada pelaksanaan seminar, Ichal, dari Borneoflasher memaparkan secara umum kondisi fisik telepon selular, beserta bagian-bagian yang ada didalamnya. Ichal juga berbagi pengalaman saat menangani sejumlah kasus kerusakan telepon selular (Zakaria Ridwan)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates