Trending

MANTAN KETUA KNPI SINJAI TERPILIH MENJADI KETUA GERAKAN PEMUDA ANSOR SINJAI

MC-SINJAI.Sekretaris Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai Irwan Suaib, terpilih sebagai ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Sinjai periode 2015-2019. Irwan Suaib yang juga mantan ketua DPD KNPI Sinjai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) GP Ansor Sinjai yang digelar di Aula Mabbulo Sipeppa, Mako Kodim 1424 Sinjai, Rabu (18/03/2015).


Sebelumnya beberapa nama lain yang disebut-disebut bakal maju untuk menahkodai Ansor Sinjai, seperti Naim S Bintang (Komisioner KPU Sinjai), Muhammad Salih (Ketua JPS Sinjai), dan Andi Sinar Alam (Advokat). Namun setelah melalui proses musyawarah yang dibuka pengurus Tanfidz Nahdlatul Ulama Sinjai KH.Musran Mustafa, forum yang dihadiri puluhan peserta menyepakati Irwan Suaib memimpin GP Ansor Sinjai empat tahun ke depan.

Dalam sambutannya, KH.Musran Mustafa mengharapkan pemuda Ansor terus melakukan dakwah sampai ke desa dengan bersinergi dengan pengurus NU Sinjai.

Selain pengurus NU, Muscab GP Ansor Sinjai, juga hadir Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Maskun Nafik. Ia mengajak pengurus baru Ansor Sinjai untuk terus mengaktifkan kegiatan-kegiatan keagamaan di Sinjai. "Saya juga mengajak pemuda Ansor untuk ikut mendeteksi dan menghalau gerakan radikal, karena menangkal gerakan radikal seperti ISIS itu harus dilakukan secara bersama-sama, jadi warga dan aparat harus bersinergi," kata Maskun Nafik.(Zakaria Ridwan)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates