Trending

DPK KNPI Sinjai Timur Gelar Muscam

Musyawarah DPK KNPI Sinjai Timur
MC-SINJAI, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sinjai imur, Hari ini, Rabu (18/03) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Aula Kantor Camat Sinjai Timur.

Ketua Panitia, Akmal mengatakan Agenda utama Musyawarah ini adalah mengevaluasi kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Sinjai Timur periode 2012-2015 serta memilih Ketua dan Pengurus DPK KNPI Kecamatan Sinjai Timur untuk periode 2015-2018.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai, Sofwan Sabirin dalam sambutanya mengatakan bahwa muscam ini bukan hanya untuk mengevaluasi kepengurusan akan tetapi menekankan pentingnya konsolidasi kepengurusan agar berlangsung tertib dan dinamis.

"Dengan konsolidasi maka roda organisasi bisa berjalan efektif dengan begitu maka program pemuda KNPI Sinjai Timur bisa berjalan dengan sukses.

Sementara itu Bupati Sinjai yang diwakili oleh Kepala Bagian Pemerintahan Desa Setdakab Sinjai, Andi Yusran Maddolangeng yang membuka kegiatan ini  menekankan agar pemuda terus bergerak melakukan kegiatan-kegiatan positif dan produktif agar organisasi bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

"Pemuda harus memiliki dua hal yakni integritas atau keteladanan dan kapasitas pegetahuan," kuncinya.

Kegiatan yang mengangkat tema “Regenerasi Harus Berproses”ini dihadiri oleh Sekertaris Camat Sinjai Timur dan Para pengurus DPK KNPI Sinjai Timur.

Muscam ini juga dirangkaikan dengan penyerahan wakaf Al Qur'an dari Pengurus DPD KNPI Sinjai kepada perwakilan mesjid dan TK/TPA Al Qur'an yang ada di Sinjai Timur. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates