Trending

RS. Ibu dan Anak Bahagia Makassar Studi Banding di RSUD Sinjai

Direktur RS Ibu & Anak Bahagia, Makassar, Dr. H. Rasyidin Abdullah
menyerahkan cinderamata kepada Asisten Perekonomian dan
Pembangunan Sinjai, dr. Hj. Nikma B. Situru.
MC-SINJAI.  RSUD Sinjai  untuk kesekian kalinya  menerima kunjungan studi banding dari Rumah Sakit terkait dengan akreditasi versi 2012.

Kali ini dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Bahagia Makassar, bersama rombongan diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Sinjai dr Hj Nikma B Situru didampingi Direktur RSUD Sinjai dr Andi Suryanto, serta manajemen RSUD Sinjai, di Aula Pertemuan IGD Lantai II RSUD Sinjai pada Rabu 26 Maret 2015

Direktur RS Ibu dan anak Bahagia Makassar, DR.Dr.H.Rasyidin Abdullah, dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya di RSUD Sinjai dalam rangka studi banding kegiatan akreditasi versi 2012.

Sementara Direktur RSUD SInjai, A. Suryoanto Asapa menjelaskan, meski bukan yang terbaik,  RSUD Sinjai merupakan satu-satunya rumah sakit tipe C di sulawesi selatan  yang mendapat Akreditasi versi 2012, dan semua ini diraih karena  dukungan dari pemerintah dan DPRD Sinjai.

Sementara Asisten perekonomian dan pembangunan,  mewakili Bupati Sinjai menyatakan sangat menyambut baik kunjungan ini.  Rombongan RS Ibu dan Anak Bahagia Makassar  ini diikuti sebanyak  24 orang (L2)


About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates