Trending

BPPM Fasilitasi UMKM dengan Pengusaha Besar

MC-SINJAI. Badan  Perijinan dan Penanaman Modal (BPPM) kapaten Sinjai memfasilitasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan memberikan akses kemitraan dengan pengusaha menengah dan besar, yang berlangsung di ruang pola kantor bupati lama sinjai, Rabu (24/03/2015)

Kepala BPPM Sinjai, A. Adeha Syamsuri menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan merupakan hasil dari apa yang telah diupayakan BPPM selama ini yang bertujuan untuk memberikan suatu pemahaman kepada masyarakat khususnya kepada para pelaku usaha di kabupaten sinjai untuk bisa medapatkan informasi daripara pengusaha yang sukses 

Tampil sebagai pembicara, diantaranya Sekretaris Daerah  Sinjai, H. Tayyeb A. Mappesere, yang menjelaskan tentang peranan pemerintah dalam upaya pengembangan UMKM, dan Ketua DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO)  Sulsel, Hasman Mansyur,  yang mengangkat tema tentang peran apindo sebagai fasilitator kemitraan UMKM dan usaha besar serta dari pihak perbankan. 

Adeha berharap pengusaha - pengusaha yang ada di Sinjai bisa mendapatkan  peluang usaha yang lebih baik dan sehingga perputaran ekonomi  bisa lebih meningkat.

Acara ini dihadiri kalangan dari BUMN dan BUMD, Perbankan, asosiasi pengusaha, pelaku UMKM di Sinjai serta Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) Pemkab Sinjai.(L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates