Trending

Asisten 3 Himbau SKPD Laporkan Data Aset

MC-SINJAI. Asisten III Adminstrasi Umum Setdakab Sinjai, H. Akmal MS berharap masing-masing SKPD dapat melakukan survey dan mendata kembali aset daerah. Hal ini dikatakan saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (19/09).

Menurutnya hal tersebut sesuai dengan  Surat Keputusan Bupati  tentang Tim Inventarisasi Aset Daerah.  "Para kepala SKPD diharapkan untuk melakukan survey dan mendata aset invetarisasi yang ada di masing-masing  SKPD". Ujarnya.

Hal ini dilakukan untuk mendata kembali seluruh aset agar bisa diketahui dengan jelas jumlahnya dan digunakan oleh siapa. 

"Nanti akan ada tim dari BPK yang akan siap turun kelapangan, jadi sekali lagi saya himbau masing-masing SKPD untuk melakukan pendataan inventaris aset daerah". Jelasnya.

Data yang diperoleh nantinya akan dicatat dengan detail sehingga ketika terjadi pergantian jabatan aset bisa langsung dialihkan. 

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada SKPD yang belum memasukkan rancangan kelembagaannya agar segera di selesaikan, karena dalam waktu dekat akan dilakukan pembahasan Anggaran Pendapatan dan  Belanja Daerah  Perubahan bersama DPRD. (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates