Trending

Peserta Diklat PIM IV Tampilkan Proyek Perubahan

MC-SINJAI, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Propinsi Sulsel menggelar pameran Rancangan Proyek Perubahan peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM) tingkat IV angkatan 267 tahun 2016, Di Aula BKD Sinjai, Kamis (29/9).

Kepala Bidang Diklat Aparatur BKD Sinjai, Ashar Ishak mengatakan kegiatan ini merupakan bagian program ujian dalam proses pendidikan dan pelatihan yang akan menjadi salah satu penialaian dalam tahapan diklat.

Peserta dalam pameran ini berjumlah 30 orang, dimana dalam pameran ini kata Ashar, peserta juga memperoleh berbagai saran dan masukan dari pengunjung.

"Dari Pameran ini kita harapkan juga para pengunjung dapat memberikan masukan kepada peserrta dalam rangka penyempurnaan proyek perubahan tersebut," katanya.

Asisten Administrasi Keuangan Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin yang menyempatkan diri mengunjungi pameran ini mengatakan, dengan adanya ujian dalam bentuk pameran proyek perubahan, tentunya akan menjadi dasar patokan pelaksanaan kegiatan perubahan.

Diharapkannya kegiatan tersebut bukan hanya diberlakukan dalam ujian diklat, melainkan dapat terus menjadi strategis dalam setiap SKPD sebagai bagian dari perkembangan pemerintahan yang ada. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates