Trending

Pemkab Sinjai Sambut Ketua Pengadilan Agama yang Baru

MC-SINJAI. Kantor Pengadilan Agama Sinjai menggelar acara  penyambutan ketua pengadilan agama sinjai, dan pengantaran tugas wakil ketua Pengadilan Agama Sinjai di ruang Sidang Pengadilan Agama Sinjai, Rabu (14/09).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri sinjai, pimpinan bank dan rombongan hakim pengantar dari Kota Pare Pare serta Dandim 1424 Sinjai dan tamu undangan lainnya.

Adapun Ketua Pengadilan Agama Sinjai yang baru adalah Hj. Heriyah yang sebelumnya bertugas sebagai wakil ketua  Pengadilan Agama Kota Pare-pare, menggantikan  Ketua Pengadilan Agama Sinjai yang lama H, Sudi yang akan bertugas di Pengadilan Agama Denpasar Kelas I A.

Wakil Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru  apa yang telah diukir oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan memberikan prestasi yang lebih baik, serta memberikan pelayanan yang prima terkait dengan pelayanan di pengadilan agama. 

"Selaku pemerintah Kabupaten Sinjai kami memberikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama menjabat di Sinjai, semoga sukses di tempat yang baru". Ujarnya. (L2).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates