Trending

Bupati Sinjai Hadiri Kuliah Perdana STISIP Muhammadiyah Sinjai

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya secara resmi membuka kuliah perdana dan pengukuhan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (STISIP) Muhammadiyah Sinjai  tahun akademik 2016/2017 di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (19/9).

Bupati Sinjai dalam arahannya menyampaikan beberapa hal dan harapan kepada mahasiswa baru yang akan memulai perkuliahan di STISIP Muhammadiyah Sinjai.  

Salah satunya adalah  pengetahuan, pemahaman tentang suatu ilmu hendaknya dibarengi dengan pemahaman tentang etika dan pemahaman akan lingkungan sekitar.

"Para orang tua kalian tentu tidak ingin anaknya terjerumus ke pergaulan yang tiak bertanggung jawab dan merusak masa depan kalian. Untuk itu jadilah generasi penerus yang bukan hanya menjadi kebanggaan orang tua tetapi akan menjadi aset daerah dimasa depan," jelasnya.

Selain itu Bupati berharap kepada seluruh dosen dan tenaga pendukung agar disamping memberikan mata kuliah sesuai kurikulum pendidikan juga membangun komunikasi yang baik dengan seluruh mahasiswa serta senantiasa memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk berprestasi dan berjuang meraih masa depan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai Drs. H. Marzuki Ali, M.Pd, Ketua BPH STISIP Muhammadiyah Sinjai, Dr.Andi Djamaluddin Ramli, M.Si , Pembantu Ketua I  Dr.Umar Tjongge, M.Si dan seluruh dosen serta 512 mahasiswa baru untuk tahun ajaran ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates