Trending

Kejurda Balap Motor,Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Pengamanan

MC-SINJAI, Kepolisian Resort Sinjai melaksanakan pengamanan tahap kualifikasi Kejurda Balap Motor Putaran II Kabupaten Sinjai, bertempat di Sirkuit Sinjai bersatu, desa gareccing, kec. sinjai selatan kab.sinjai, Sabtu (17/09/2016).

pengamanan dipimpin oleh kabag ops polres sinjai Komisaris Polisi Aminullah Mansyur selaku koordinator pengamanan dan melibatkan 62 personil pengamanan sesuai dengan surat perintah kapolres sinjai.

Sebelum melaksanakan pengamanan terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan personil yang dipimpin oleh kabag ops polres sinjai sekaligus pemberian APP tentang tata cara bertindak dilapangan.

Polres Sinjai menerjunkan pengamanaan gabungan bagian satuan fungsi dan dalam pelaksanaan pengamanan tersebut harus dilakukan karena menjaga keamanan di areal sirkuit supaya masyarakat yang ingin menonton tidak di dalam areal, tetapi di luar arena atau yang sudah ditentukan bagi penonton untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.''Ungkap Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Aminullah.(Zakaria Ridwan)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates