Trending

BPS Sinjai Peringati HSN

MC-SINJAI, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sinjai menggelar ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Statistik Nasional (HSN) yang dirayakan pada hari ini tanggal 26 september 2016, di Halaman Kantor BPS Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai, unsur forkopimda, para kepala SKPD Lingkup Pemkab Sinjai dan seluruh Karyawan/pegawai BPS Sinjai.

Kepala BPS Sinjai, DR. Fatahillah Asba dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya data statistik.

Kegiatan yang bertema "Kerja Nyata Dengan Data" ini digelar selama dua hari, dimana kegiatan sebelumnyat telah dilaksanakan berbagai lomba ketangkasan dan keterampilan yang melibatkan seluruh keluarga besar BPS Sinjai.

Sementara itu, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi terhadap kehadiran  BPS Sinjai yang telah melaksanakan fungsi dan tugasnya secara baik khususnya dalam menyajikan data statistik Sinjai di berbagai sektor bidang.

"Kehadiran BPS Sinjai telah mampu menjawab segala tantangan khususnya dalam melakukan sensus di berbagai sektor dan BPS harus selalu responsif dalam setiap perkembangan khususnya dalam pemutakhiran data", kata Bupati.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyematan Satya Lencana 10 dan 20 tahun kepada pegawai yang telah mengabdi serta pemberian penghargaan kepada instansi/lembaga yang telah mendukung BPS Sinjai dalam melakukan Survei. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates