Trending

Bahas Laporan Kinerja Pokjaluh adakan Pertemuan

MC-SINJAI,Sebagai upaya persamaan persepsi dalam melaksanakan tugas sebagai penyuluh Agama Islam, Kelompok Kerja Penyuluh ( Pokjaluh) Kementerian Agama Kab. Sinjai mengadakan pertemuan dengan para penyuluh Agama Se Kab. Sinjai, bertempat di Ruang Meeting Room, Senin (5/9/16).

Ketua Pokjaluh Lukman, S,Ag pada pertemuan tersebut mengagendakan tentang pembuatan laporan kinerja harian CPNS dan PNS serta persiapan Munaqasyah / Wisuda TPQ/TKA Binaan Penyuluh tahun 2016.

Dikatakan Lukman, sebagai penyuluh Agama yang wajib memegang 5 (lima) jumlah binaan dengan pelaksanaan kegiatan harus dibuktikan dengan surat pernyataan atau keterangan dari kelompok binaannya, dihitung jumlah kehadiran atau frekuensi kedatangan dibuktikan dengan lampiran-lampiran pendukung dan jadwual kegiatan dimasing-masing kelompok binaan.

Ketua Pokjaluh menambahkan bukti fisik Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) harus akurat, sebab nantinya akan dijadikan syarat untuk mengajukan angka kredit kenaikan pangkat artinya semua kegiatan harus ada buktinya antara lain foto kegiatan dan dokumen yang akan menjadi bahan pertimbangan atau dasar untuk menilai hasil kinerja yang telah dilaksanakan, ujar Lukman.

Sedangkan untuk persiapan munaqasyah dan wisuda santri TPQ/TPA binaan penyuluh, Lukman menegaskan kepada penyuluh untuk menyusun daftar nama santri yang akan ikut dalam pelaksanaan munaqisy yang akan dibahas pada pertemuan selanjutnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates