Trending

SEKSI BIMAS ISLAM KEMENAG SINJAI GELAR PENYULUH PNS DAN CPNS

MC-SINJAI,Para penyuluh PNS dan CPNS lingkup Kementerian Agama Kab. Sinjai mengikuti Pembinaan yang diselenggarakan oleh Seksi Bimas Islam, Kamis (1/09/16) bertempat di Meeting Room Kantor Kemenag.

Kasi Bimas Islam, Drs. H. Muh. Tahir didampingi Ketua Pokjaluh Lukman, S,Ag pada kesempatan tersebut mengemukakan bahwa penyuluh Agama sebagai ujung tombak Kementerian Agama terlebih dahulu harus memahami tugas serta fungsi mereka di masyarakat. Hal tersebut harus dipahami agar selama memberikan penyuluhan di masyarakat, para Penyuluh Agama Islam betul-betul bisa menjalankan tugasnya dengan baik, tutur H. Tahir.

Untuk itu, lanjutnya para Penyuluh Agama Islam terus dituntut untuk selalu meningkatkan wawasannya, sehingga menjadi penyuluh yang berkualitas, inovatif, kreatif dan berakhlak mulia, serta bertanggungjawab sehingga dapat membawa citra baik Kementerian Agama di tengah-tengah masyarakat.

Dengan pembinaan ini kata H. Tahir diharapkan peran Penyuluh Agama Islam pada masyarakat bisa lebih optimal, karena keberadaan Penyuluh Agama Islam yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, secara otomatis menjadi barometer bagi masyarakat terhadap keberadaan Kementerian Agama.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates