Trending

DISNAKERSOSTRANS SINJAI GELAR PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN

MC-SINJAI,Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi bekerja sama dengan Balai Pengembangan Produktivitas Tenaga Kerja ( BPPTK ) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan Pelatihan Kewirausahaan dan AMT di Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari  mulai tanggal 6 s/d 8 September 2016, bertempat di Hotel Grand Rofina Sinjai. Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Kadisnakersostrans Bapak DR. H. Mukhlis Isma SE, MM.Selasa (6/9/2016) pagi.

Dalam sambutannya Kadisnakersostrans mengatakan pengembangan kewirausahaan merupakan kegiatan mengembangkan potensi keterampilan dan kemandirian berusaha yang bertujuan untuk mendorong kreativitas, inovasi, keberanian melakukan terobosan dan kecepatan mengambil keputusan sesuai dengan arah pembangunan nasional dengan memperhatikan karakteristik daerah. 

Mukhlis Isma juga berharap diadakannya pelatihan ini untuk mendorong peserta pelatihan agar lebih mengenal potensi diri pribadi untuk mempunyai jiwa kewirausahaan, membentuk calon wirausaha yang mampu membuat penetapan tujuan ke depan yang prestatif dan produktif serta mampu menumbuhkan motivasi berprestasi dalam usaha. Peserta pelatihan kewirausahaan diikuti 20 peserta yang berasal dari pelaku UKM yang ada di Kabupaten Sinjai.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates