Trending

JELANG WUKUF KLOTER 11 SURVEI ARMINA

MC-SINJAI,Jelang pelaksanaan wukuf di Padang Arafah, Ahad 9 Zulhijjah 1437 H atau 11/9/2016 M mendatang, masing-masing maktab mengadakan survey dilokasi Armina ( Arafah, Musdalifah, Mina).

Seperti halnya Kloter 11 Makassar yang tergabung (Sinjai, Takalar dan Makassar) telah melaksanakan survei ke lokasi Armina pada 4 September 2016 kemarin dengan tim pemantau masing-masing TPHI, TPIHI dan masing-masing Ketua Rombongan Sinjai, Takalar dan Makassar, ujar Tim Pembimbing, H. Mudarak melalui sambungan selulernya pada Senin (5/9).

Dikatakan, survei tersebut dilakukan untuk melihat langsung maktab calon haji di Arafah yang menempati maktab 2 serta memasang spanduk untuk memudahkan calon haji mengenali tendanya masing-masing di Arafah dan Mina, terang Mudarak.

Selain sudah melakukan survei dan memberi tanda pada maktab di Arafah dan Mina, kata Kakan Kemenag ini, seluruh CJH juga telah diberi pembekalan terkait rangkaian ibadah yang akan dilaksanakan para calon haji di Armina, ujarnya .

Untuk itu, pihaknya memohon doa dari seluruh lapisan masyarakat Kab. Sinjai, Takalar dan Makassar agar seluruh calon haji dapat melaksanakan wukuf dengan baik. Dan terkait fasilitas para jamaah yang akan melaksanakan wukuf di Arafah sudah disiapkan dengan baik. Tinggal kita berdoa agar semua calon haji bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan tidak menemukan kendala apapun.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates