Trending

Wabup Buka Rakor Terpadu Bidang Pemerintahan

MC-SINJAI. Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Koordinasi Terpadu  Bidang Pemerintahan Tahun 2016 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (22/09).

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, Yuhadi Samad dalam laporannya mengatakan rapat tersebut dimaksudkan untuk memberikan gambaran umum dalam penyelenggaran pemerintahan daerah bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) serta menggali informasi dan isu-isu strategis yang terjadi di Kabupaten Sinjai.

"Tujuannya agar aparat penyelenggaraan pemerintahan daerah mulai dari tingkat desa samapi kabupaten mampu menyelesaiakan persoalan dan permasalahan seuai dengan kaidah yang berlaku". Ujarnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar  dalam sambutan Bupati mengatakan rakor tersebut sangat penting dalam melaksanakan tugas  pemerintah daerah sehingga diharapkan mampu mengkoordinasikan dengan baik berbagai perseoalan, ataupun   permasalahan yang timbul dengan memperhatikan prinsip demokrasi dan hak asasi manusia serta tetap mengacu pada peraturan yang berlaku.

Pesertar rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Sinjai, H. Tayyeb A. Mappasere dan diikuti oleh para kepala SKPD, camat, lurah hingga kepala desa yang ada di Kabupaten Sinjai. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates