Trending

Sinjai Raih WTN Penuh Pertama Kali

MC-SINJAI, Sempat meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk kategori lalu lintas selama lima tahun berturut-turut, kali ini Kabupaten Sinjai berhasil meraih WTN penuh untuk kota kecil. Penghargaan tertinggi untuk bidang perhubungan ini berhasil diraih  ini untuk pertama kalinya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai, H. Firdaus saat ditemui Kamis (29/9) mengatakan, bahwa hal ini berdasarkan surat keputusan Menteri Perhubungan RI nomor KP 588 tahun 2016  tentang penetapan Kota/Kabupaten dan Provinsi pemenang penghargaan Wahana Tata Nugraha 2016.

"Alhamdulillah kita berhasil memperoleh Piala WTN Penuh untuk kota kecil. Ini merupakan bukti kerja keras serta perbaikan yang terus menerus kita lakukan dalam tata kelola transportasi di Kabupaten Sinjai.

Selain Kabupaten Sinjai, dua kota lain yang menerima penghargaan tertinggi di Sulsel yakni Kota Makassar dan Bantaeng. Di Indonesia hanya ada 16 Kota/kabupaten yang memperoleh Piala WTN penuh tahun ini.

Dijadwalkan penghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo paling lambat awal november mendatang. "Saat pihak Kemenhub masih menunggu jadwal Presiden untuk bisa menyerahkan penghargaan ini," katanya.

Menurut H. Firdaus penghargaan ini suatu kebanggaan bagi Pemkab, seluruh stakeholder dan masyarakat Sinjai yang selama ini saling bersinergi dalam menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas. (AaNd/YM)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates