Trending

Wakil Bupati Pimpin Upacara Haornas Ke-33

MC_SINJAI. Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-33 di Kabupaten Sinjai berlangsung khidmat, Jumat (09/09). Acara yang dipusatkan di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai ini dipimpin Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar 

Puncak peringatan Haornas selain dihadiri oleh Wakil Bupati H. A. Fajar juga di hadiri Dandim 1424 Sinjai, Maskun Nafik, Ketua Umum Koni Sinjai, Taufik Yahya, serta sejumlah pejabat teras lingkup Pemkab Sinjai.

Wabup A. Fajar saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI mengatakan, peringatan HAORNAS merupakan salah satu saat-saat penting bagi dunia olahraga Indonesia, serta momentum yang sangat tepat mengisi pembangunan olahraga melalui pembudayaan olahraga dan peningkatan prestasi olahraga.

Bupati juga mengajak seluruh peserta yang hadir agar dapat menggelorakan dan menyemarakkan ayo olahraga sampai lingkungan terkecil sehingga tercapai masyarakat yang sehat dan produktif. 

Adapun Tema peringatan HAORNAS yang ke-33 adalah "Ayo Olahraga untuk Indonesia Sehat dan Produktif", pemerintah ingin menjadikan olahraga sebagai budaya gaya hidup masyarakat.

Diakhir upacara Haornas tersebut wabup didampingi kadisdikpora menyerahkan sertifikat dan uang pembinaan kepada para  juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat provinsi Sul-sel. (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates