Trending

Shalat Idul Adha Akan Dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu

MC-SINJAI, Dalam rangka pelaksanaan shalat hari Raya Idul Adha 1437 H/2016 M, Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai mengadakan pertemuan dengan para Pengurus PHBI se Kabupaten Sinjai, bertempat di Aula Kantor Kemenag, Selasa (6/9).

Rapat yang dipimpin Ketua PHBI, Dr. Nikmat, B. Situru yang juga sebagai Asisten II Setdakab Sinjai menguraikan beberapa item terkait pelaksanaan hari Raya Idul Adha diantaranya tempat pelaksanaan shalat, para petugas serta pelaksanaan pawai takbiran keliling.

Sekertaris PHBI Sinjai, Drs. Muh. Tahir mengatakan bahwa dari hasil pertemuan telah disepakati bahwa pelaksanaan shalat Idul Adha 1437 H/ 2016 M yang jatuh pada Senin 12 September 2016 akan dipusatkan di lapangan Sinjai Bersatu dengan Khatib Mayor AURI DR. H. Husban Abadi, SH, MA dengan naib H. Roslan, S.Ag, dan Imam H. Muh. Nasrun, S.Ag. 

Apabila hujan turun dan lapangan tidak dapat digunakan maka shalat akan dialihkan ke Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakempong. 

Selain dipusatkan Di lapangan Sinjai Bersatu, Pelaksanaan shalat idul adha juga akan dilakukan dibeberapa lokasi, seperti lapangan Gelora Massa Kelurahan Balangnipa dan beberapa lokasi lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates