Trending

Program P2WKSS,Kemenag Serahkan 100 Alquran

MC-SINJAI,Sebagai implementasi program kerja Penyelenggara Syariah dalam Koordinasi Sektoral antara Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah khususnya pada bidang keagamaan, Rabu (14/9/16)Penyelengara Syariah didampingi Ketua Pokjaluh dan beberapa staf membagikan 100 buah AlQuran pada 100 warga Kelurahan Biringere Lingkungan Taipa. 

Pembagian tersebut dilakukan sebagai salah satu rangkaian menjelang penilaian program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) dimana Lingkungan Taipa masuk sebagai kategori penilaian.

Penyelenggara Syariah, Drs. H. Sofyan sebagai Koordiantor Pelaksana mengatakan Alquran yang diperuntukkan bagi warga tersebut merupakan wakaf dari seluruh Kepala Seksi/Penyelenggara dan Satuan Organisasi (Sator) lingkup Kemenag Sinjai sebagai bagian dari peran serta Kemenag dalam pelaksanaan kegiatan P2WKSS pada bidang keagamaan.

Selain pembagian AlQuran, Kemenag juga fokus dalam pembinaan calon pengantin, pembinaan keluarga sakinah, Majlis Talim dan TPQ/TPA dimana aktualisasi program tersebut dilaksanakan dalam bentuk penyuluhan agama, jelas H. Sofyan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates