Trending

11 Orang Ikut Seleksi Petugas Haji

MC-SINJAI. Sebanyak 11 orang calon petugas haji kloter mengikuti tes tertulis di Aula Kantor Kemenag Sinjai, pada Rabu (27/4/16). Pelaksanaan tes tersebut disaksikan langsung oleh tim pengawas dari Kanwil Kementerian Agama Prop. Sulsel didampingi tim pengawas yang telah ditunjuk Kemenag Sinjai .
Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Syamsul Bahri, mengatakan seleksi ini dilakukan secara bertahap, tahap awal, seleksi berlangsung di tingkat kabupaten/kota. Hasil seleksi kabupaten/kota dilanjutkan seleksi tingkat provinsi. 
11 orang peserta tersebut masing-masing, 8 calon petugas untuk Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) dan 3 calon petugas Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI).
"Mudah-mudahan calon petugas yang berhasil pada tahun ini bisa masuk dalam kuota tingkat Prop. Sulsel, dan semoga menjadi petugas haji pada pelaksanaan Penyelenggaraan Ibadah Haji tahun ini dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya". Pungkasnya.
Sekedar diketahui tahun 2016 ini, Kuota Calon Jamaah Haji  Sinjai  yakni 185 orang, jumlah ini sama dengan kuota tahun lalu. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates