Trending

SAT LANTAS POLRES SINJAI BERIKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA DAN TATA CARA BERKENDARA

MC-SINJAI, Kanit Dikyasa Sat lantas Kepolisian Resor Sinjai Aiptu Agus Santoso bersama dengan Birgadir karman memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada para siswa-siswi SMA Negeri 1 Sinjai Tengah, Kab. Sinjai, Di Aula SMA Negeri 1 Sinjai Tengah, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Dikyasa mengimbau kepada para siswa-siswi agar mengetahui tata cara berkendara di jalan raya yang benar sesuai aturan yang berlaku dan diharapkan pula mengetahui kelengkapan yang harus dilengkapi saat berkendara,Kamis (14-04-2016). 

"Orang cerdas tahu tata cara berlalu-lintas! Jadilah pelopor keselamatan berlalu-lintas," pesan kanit Dikyasa kepada para siswa-siswi yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Dalam kegiatan tersebut Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sinjai  juga mengajak sekaligus mengimbau kepada seluruh  siswa-siswi yang hadir dalam sosialisasi tersebut, untuk menjauhi narkoba, waspada terhadap orang yang ingin menjerumuskan kita pada Narkoba, karena narkoba sangatlah berbahaya bagi kita dan merupakan musuh bagi kita semua.

"Mari kita bersama-sama cegah, dan menjauhi narkoba karena sekali kita terjerumus, maka kita akan kehilangan masa depan kita, jangan lupa imbau keluarga di rumah, teman, tetangga dan kerabat dekat kita, untuk jangan sekali-kali menggunakan narkoba, dan jangan terjerumus di dalam narkoba, baik itu sebagai pemakai, pengedar ataupun memproduksi narkoba, kita harus mewaspadai hadirnya Narkoba, dilingkungan sekolah, dan ditempat tinggal kita, mari hidup cemerlang tanpa narkoba,"paparnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates