Trending

DPRD Sinjai Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya menerima rekomendasi DPRD Kabupaten Sinjai atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sinjai tahun 2015.

Penyampaian rekomendasi berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa DPDR Sinjai di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sinjai, Kamis (28/4).

Rekomendasi yang diberikan oleh DPRD merupakan tanggapan dari Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah kepada pemerintah dan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban kepada DPRD. 

Laporan ini merupakan laporan tahunan yang memuat seluruh program dan kegiatan pembangunan yang disusun berdasarkan penjabaran dari visi, misi, arah kebijakan strategis dan prioritas daerah.

Sekertaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan mengatakan pemberian rekomendasi yang diberikan oleh DPRD merupakan acuan dan masukan bagi Pemerintah Daerah dalam memperbaiki kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

"Laporan yang kami serahkan dan telah dibahas oleh internal DPRD diharapkan mampu melahirkan rekomendasi yang akan dijadikan perbaikan" katanya. 

Secara umum upaya Pemkab Sinjai dalam tahun anggaran 2015 menunjukkan capaian kinerja yang baik, hal ini ditandai dengan beberapa penfhargaan yang telah diraih.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya mengapresiasi rekomendasi yang dihasilkan Pansus (Panitia Khusus) LKPJ  Tahun Anggaran 2015.

"Berbagai informasi, kritik, saran, koreksi, dan masukan dari masing-masing anggota Pansus tentulah menjadi perhatian dari seluruh SKPD serta jajaran pemkab Sinjai” sebut Sabirin

Hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, unsur forkopimda Sinjai dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates