Trending

Rektor UNM Jadi Relawan Pengajar Kelas Inspirasi Sinjai

MC-SINJAI, Rekruitment untuk Relawan Pengajar dan Relawan Dokumentator Kelas Inspirasi Sinjai, telah resmi dibuka mulai 13 april sampai 13 Mei 2016, respon positif bermunculan menyambut inisiatif dari Relawan Panitia Kelas Inspirasi (KI) Sinjai yang akan menggelar Kelas Inspirasi Sehari Berbagi Sejuta Inspirasi di 10 Sekolah Dasar dalam wilayah Sinjai.

Respon positif datang dari berbagai kalangan profesi, mulai dari Dokter, Polisi, TNI, Pengusaha, sampai kepada Kalangan Pendidikan Tinggi dan berbagai profesi lainnya, yang bersedia untuk meluangkan waktu mereka cuti 1 hari demi berbagi inspirasi kepada anak-anak penerus bangsa. 

Salah satu yang merespon kegiatan KI Sinjai ini adalah Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2012-2016, Prof. DR. H.Aris Munandar,M.Pd.

Menurut Koordinator Divisi Humas KI Sinjai Lutfi Hidayat, Rektor UNM tersebut bersedia ambil peran sebagai Relawan Pengajar pada Kelas Inspirasi Sinjai, "Iya beliau, Pak Prof menyatakan kesiapannya untuk turut berbagi Inspirasi kepada Adik-adik kita di 10 Sekolah Dasar yang menjadi fokus Kelas Inspirasi 28 Mei mendatang" Jelas Lutfi 

Sementara itu Inspirator KI Sinjai, Bonita Mahmud mengatakan, Prof Aris Munandar mengapresiasi inisiatif KI Sinjai, yang ingin melihat pendidikan di Sinjai berkembang dan maju, khususnya dari hal kualitas peserta Didik, sebab kata Bonita, Putra Sinjai tersebut sangat prihatin dengan kurangnya komunitas atau organisasi di Sinjai yang peduli dengan Pendidikan, semuanya dibebankan kepada Pemerintah, padahal peran masyarakat juga sangat penting untuk kemajuan dunia pendidikan di Bumi Panrita Kitta Sinjai. 

"Jadi kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Prof Aris Munandar, yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dan menginspirasi anak-anak Sinjai, harapan saya, semua kalangan dari berbagai profesi, bisa ikut bergabung bersama dalam kegiatan Kelas Inspirasi Sinjai nantinya" kunci Bonita. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates