Trending

Hingga April, Polres Sinjai Ungkap 9 Kasus Narkoba

MC-SINJAI, Polres Sinjai selama empat bulan terakhir atau sejak Januari hingga April 2016 ini telah menanggani sebanyak 9 kasus narkoba dengan jumlah 10 orang tersangka.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Sinjai IPTU Burhan saat ditemui, Jumat (22/4). Dari jumlah tersebut dua kasus diantaranya merupakan hasil operasi Bersinar (bersihkan Sndikat Narkoba) yang digelar Pores Sinjai selama sebulan terakhir ini.

Lebih lanjut dikatakan IPTU Burhan, Satres Narkoba Polres Sinjai bersama Badan Narkotika kabupaten (BNK) Sinjai akan berupaya keras untuk mensukseskan operasi ini sehingga dapat mengungkap habis jaringan narkoba di Bumi Panrita Kitta tersebut.

"Target kita bisa mengungkap jaringan narkoba tidak hanya kurir, pemakai tetapi bandar pun kita tangkap. Selain itu juga memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat tentang bahaya Narkoba," katanya.

Dia mengaku, sejauh ini pihaknya sudah memasang beberapa spanduk imbauan dan sosialisasi bahaya narkoba di kalangan masyarakat. Bahkan, selama Operasi Bersinar ini, pihaknya gencar melakukan cek urine di beberapa instansi secara dadakan.

Dalam pemberantasan narkoba tersebut, Burhan mengatakan, bukan hanya tugas dari pihak kepolisian akan tetapi perlu dukungan dari semua pihak sebab makin banyak modus-modus baru para pengedar dalam menjalankan aksinya.

"Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menghindari yang namanya Narkoba. Selain itu kita juga berharap warga mau bekerjasama dalam memberantas narkoba ini, dengan menberikan informasi kepada pihak kepolisian," harapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates