Trending

17 Pegawai Kejaksaan Negeri Sinjai Di Tes Urine

MC-SINJAI,Dalam rangka operasi Bersinar seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Sinjai  mendadak di tes urine oleh Satuan Narkoba Polres Sinjai bekerjasama dengan BNK kabupaten Sinjai melaksanakan tes urine terhadap 17 (tujuh belas) pegawai Kejaksaan Negeri Sinjai dalam rangka Operasi BERSINAR 2016; Pemeriksaan tes tersebut untuk mengantisipasi dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika di kalangan Pegawai Kejaksaan Negeri Sinjai, bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, jln. Jend.Sudirman, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai Senin(11/4/2016).

Pemeriksaan didahului oleh bapak Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai M. SUMARTONO, S.H.,M.H dan diikuti oleh seluruh Jaksa dan pegawai staf Kejaksaan.

Wakapolres Sinjai KOMPOL ADE NOHO,S.H selaku kalakhar BNK Kabupaten Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka Operasi BERSINAR 2016 dan juga salah satu program BNK Kab. Sinjai, bekerja sama dengan instansi yang ada di Kabupaten Sinjai guna menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari narkoba.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan dan pengecekan 17 pegawai Kejaksaan Negeri Sinjai tidak ditemukan indikasi positif mengkonsumsi narkotika /psikotropika, (NIHIL).(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates